Thursday, February 14, 2013

Nonton TV Online

met malam semuanya ...........
kali ini bukan not angka yang saya posting, tapi masih ada hubunganya juga dengan musik karena ini bisa digunakan juga untuk melihat video klip, dan juga bisa untuk melihat drama kerea bagi yang suka nonton yang berbau korea ataupun video klip korea yang sering dikenal dengan istilah k-pop. yang suka nonton film -film pun bisa.

perkembangan teknologi khususnya dunia internet berkembang dengan amat pesat, awalnya dulu yang dikenal dengan jaringan komputer yang tujuanya untuk berbagi data dari satu komputer ke komputer lain yang hanya mencakup beberapa komputer saja dan hanya digunakan untuk kepentingan militer, kemudian berkembang ke jaringan yang lebih luas dan di buka untuk universitas-universitas di negara bule sana terus dibuka untuk publik yang kemudian dipecah menjadi 2 jaringan yaitu jaringan untuk militer atau dikenal dengan MILNET dan jaringan untuk publik.

dari pengembangan jaringan inilah kemudian muncul INTERNET yang mampu menyambungan ratusan bahkan jutaan komputer di dunia yang terhubung dalam satu jaringan global. pada saat itu internet hanya sebatas tukar menukar data. Perkembangan berikutnya munculah istilah WWW atau World Wide Web. dan dalam aplikasinya masih terbatas pada pemrograman web yang berbasis teks.

Internet sekarang ini tidak hanya digunakan untuk satu aplikasi saja yaitu WWW. Saat ini internet dapat digunakan untuk chatting dari yang berbasis teks sampai video calling. dan satu lagi yang tak luput, bahwa internet sekarang ini dapat digunakan untuk menonton TV. Mungkin berita ini sudah sangat ketinggalan sekali karena sudah banyak website website yang menyediakan fasilitas TV online yang salah satunya dapat anda saksikan di situs Gontokgontokan di situs tersebut kita dapat menyaksikan siaran TV secara langsung melalui Komputer/Laptop kita.

Dari pada saya nulis ngalor ngidul nggak jelas seperti di atas, mending langsung saja ke TKP
http://gontokgontokan.blogspot.com/p/blog-page_14.html

No comments:

Post a Comment